globe

Kamis, 10 Januari 2013

LIBURANKU

kali ini saya posting untuk tugas TIKOM

Pada liburan yang telah lalu saya dan ibu saya pergi ke Kotabaru untuk liburan. disana rencananya saya akan tinggal selama satu minggu disana , saya di Kotabaru sangat suka memancing bersama paman saya
Hari itu saya menginap di rumah paman saya, padahal saya biasanya menginap di rumah nenek , alasan saya menginap dirumah paman agar lebih mudah ke tempat paman saya biasa memancing

Saat pagi hari saya dan paman berangkat,  jalan menuju  ke tempat tersebut tidak jauh , hanya saj jalannya cukup menantang ,namun semua itu membuat  perjalannya berkaesan.Saat sampai di tempat , paman dan saya menyiapkan peralatan pancingnya
ketika saya melempar pancingan , itu adalah lemparan pertama saya , disaat paman saya mendapatkan ikan kecil ikan itu dilepas kembali, tetapi saya belum pernah mendapat ikan hari itu , namun terasa ada yang menarik umpanya ternyata tidak ada ikannya , sampai sore saya belum mendapatkan ikan
Saya dan paman saya pulang tanpa hasil tangkapan namun saya senang karena kesenangan tidak sepenuhnya tentang hasilnya tapi prosesnya

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.