globe

Kamis, 07 Februari 2013

GENERATOR MAGNET


Generator Magnetik Mesin Gerak Perpetual

Jika Anda harus disimpan informasi tentang penelitian energi alternatif solusi, tidak ada keraguan Anda sudah memiliki diskusi tentang gerakan abadi
. Gerak abadi set-off adalah aplikasi yang akan berjalan tanpa batas waktu atau selamanya, tanpa perlu feed atau masukan Listrik. Pada satu titik, gerakan terus-barang dari fiksi ilmiah. Orang mengira mereka adalah fantasi liar bermata penemu. Tidak lagi. Dalam milenium baru, miliaran dolar telah disalurkan ke dalam penelitian dan pengembangan mesin gerak abadi. Sikap yang berubah secara dramatis sebagai dunia mencari solusi untuk krisis Energi yang kita miliki.
Insight ke Mesin gerak abadi
Gerak Abadi MesinUntuk memahami konsep gerak terus-menerus, pertimbangkan ayunan. Ayunan kembali dan terus berlangsung selama Anda terus mendorong, atau selama anak tetap menjadi aksi pemompaan yang bergerak mainan. Jika Anda berhenti mendorong, atau anak berhenti memompa, ayunan akan memperlambat dan akhirnya berhenti bergerak. Hal ini disebabkan oleh kerugian gesekan. Namun, dengan mesin gerak abadi, itu adalah cerita lain. Gerak terus tanpa batas, tanpa memperlambat atau menghentikan. Mesin itu sendiri menghasilkan cukup energi yang menciptakan gerakan sementara mengelola untuk mengatasi kerugian gesekan bahwa pengalaman ayunan.
Jika kita mempertimbangkan biasa mesin dan mesin, kita tahu bahwa mereka berjalan pada pasokan bahan bakar jenis tertentu --- listrik, bensin, solar, dll Gerak berlanjut selama sebagai bahan bakar hadir. Jika bahan bakar habis, mesin melambat dan berhenti. Namun, jika Anda menemukan cara untuk daya mesin dengan Energi magnetik, mesin berjalan tanpa batas waktu tanpa henti. Ini energi magnetik adalah dasar kepentingan saat ini dan penelitian mesin gerak abadi.
Motor Magnetic Energi
Gerak terus-menerus didorong Magnetis akan sesuai untuk berbagai tujuan dan aplikasi. Namun, motivasi mendorong penelitian dan pengembangan di daerah ini adalah keinginan untuk menggunakan mesin untuk pembangkit energi listrik. Jadi dibuat, listrik didistribusikan oleh saluran listrik, seperti listrik didistribusikan. Sebuah mesin gerak abadi didorong oleh gaya magnet disebut energi bebas menggunakan motor magnetik. Ini daya tarik abadi di magnet dan menggunakan kekuatan ini untuk membuat gerakan. Saat ini mesin rotasi adalah contoh yang paling umum dalam pembangunan.
Pada tulisan ini, tidak ada mesin magnet energi bermotor bebas komersial. Namun, ini bisa berubah sebelum panjang. Beberapa prototipe yang sedang dikembangkan dan diharapkan akan dirilis dalam beberapa bulan. Namun bagian yang lebih baik dari satu dekade itu sebelum mesin ini banyak tersedia dan harga cukup rendah untuk sesuai dengan anggaran konsumen khas. Sementara itu, do-it-yourself penggemar untuk bereksperimen dengan sumber energi alternatif membuat sendiri.


sumber berita  DISINI

1 komentar:

  1. 8D Vision – 2016 ford focus titanium model
    In 2017, Vision is a new class of vision based titanium tv apk artificial titanium plate intelligence titanium 3d printer and rocket league titanium white motion capture systems. The advanced artificial intelligence micro touch titanium trim system

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.