globe

Kamis, 07 Februari 2013

GENERATOR ANGIN


Generator Angin

Apakah generator angin, dan apa keuntungannya bagi kita. Posting  ini juga dilengkapi dengan video tentang generator angin, Kalau ingin tahu mari klik baca selanjutnya


Generator angin adalah mesin yang menggunakan energi angin untuk menghasilkan Energi Listrik. Ini menangkap energi angin dan mengubahnya menjadi energi mekanik yang bergerak pisau dari motor untuk menghasilkan energi listrik. Generator angin membantu menghasilkan ribuan megawatt listrik. Mereka juga merupakan solusi daya yang sangat populer untuk pertanian individu. Mereka adalah ideal untuk daerah yang luas dengan kecepatan angin yang baik.
turbin angin rincianMenyiapkan rumah generator angin tidak perlu bantuan profesional, individu dapat dengan mudah mengaturnya dengan bantuan panduan yang tersedia di pasar. Komponen dari sebuah generator angin juga mudah tersedia di pasar.
Bagaimana sebuah generator angin berbeda dari sebuah kincir angin atau Turbin angin?
Generator angin telah digunakan untuk waktu yang lama dalam bentuk kincir angin atau turbin angin. Tahun yang lalu, ketika listrik belum ditemukan, turbin angin digunakan untuk menarik kapal dan memompa keluar air.

Bahkan sekarang, istilah, generator angin, kincir angin, dan turbin angin digunakan untuk merujuk ke perangkat yang sama.
Apa keuntungan dari menggunakan generator angin?
Keuntungan dari sebuah generator angin banyak. Mari kita lihat beberapa dari mereka.
Ramah lingkungan: generator angin terbukti ramah lingkungan dalam dua cara:
Mereka tidak memancarkan gas berbahaya di atmosfer juga tidak meninggalkan residu berbahaya setiap komponen.
Mereka tidak menggunakan bahan bakar apapun untuk menghasilkan listrik, sehingga membantu penyebab lingkungan.

Hemat-listrik: generator angin merupakan solusi daya alternatif. Mereka tidak menggunakan non-Terbarukan sumber energi, sehingga membantu di saat krisis energi.
Ekonomis: Meskipun biaya awal mendirikan generator angin tampaknya tinggi, biaya pembangkitan listrik dalam jangka panjang menjadi nihil. Jadi, Anda akan mendapatkan listrik benar-benar bebas setelah beberapa tahun.
Pilihan Independen: generator angin lakukan jauh dengan ketergantungan pada pembangkit listrik dan pemerintah untuk listrik. Dengan generator angin di negeri Anda, Anda memiliki kekuatan sendiri tanaman untuk hidup.
24 / 7 listrik: Dengan generator angin, Anda dapat mengatakan selamat tinggal kepada pemadaman listrik selamanya. Anda akan mendapatkan berkelanjutan, pasokan daya tak terputus untuk seluruh rumah dan tanah
.
Daya penyimpanan: Sebuah generator angin juga memungkinkan Anda untuk menyimpan daya untuk digunakan nanti. Fitur ini membuat sebuah solusi daya luar biasa menguntungkan.


SUMBER BERITA  DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.